Connect with us

Kesehatan

Berbaur Dengan Ribuan Warga, Bupati Ikuti Jalan Sehat Bersama Menpora

BUPATI SERUYAN Yulhaidir (Nomor 3 dari Kiri) menggunakan topi, saat mengikuti Acara Jalan Sehat Kebangsaan bersama Menpora Imam Nahrawi dalam rangka HUT Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah ke 66 di Alun-alun Taman Kota Sampit, Minggu (13/1/2019). Foto | Istimewa/Kalteng Independen

KUALA PEMBUANG – Di sela kesibukannya sebagai kepala daerah, Bupati Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah, Yulhaidir, meluangkan waktunya untuk mengikuti acara jalan sehat dan pembacaan ikrar kebangsaan bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahwari, di Alun-alun Taman Kota Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (12/1/2019) pagi.

Selain Menpora, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Azhari, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Agustiar Sabran, Bupati Kotim Supian Hadi serta sejumlah kepala daerah, Fairid Naparin, Walikota Palangka Raya serta sejumlah pejabat di Provinsi Kalteng maupun di Kabupaten Kotim juga tampak hadir bersama ribuan peserta jalan sehat.

Meski berbaur dengan ribuan warga, Bupati yang dikenal merakyat ini tidak segan sesekali menyapa masyarakat.

Acara yang bertemakan Jalan Sehat Kebangsaan tersebut juga bertepatan dengan perayaan HUT Kabupaen Kotawaringin Timur (Kotim) yang Ke 66.

Panitia juga membagikan sejumlah doorprize yakni, berupa rumah tiga unit, paket perjalanan religi untuk tiga belas orang, uang tabungan sebanyak 133 orang serta ratusan doorprize.

Sementara Menpora, Imam Nahrawi berpersan, kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat atau pemerintah kabupaten/kota yang lain untuk mendorong untuk lahirnya masyarakat yang sehat dan bugar.

Menjelang pelaksanaan Pemilu Presiden (Pilpres) Imam berpesan agar seluruh pemangku kepentingan di Kalteng menjaga situasi yang kondusif.

“Mari kita sama-sama bersatu. Yang terpenting adalah harapan kita semua dan pemerintah ingin masyarakat betul-betul dalam situasi yang kondusif, aman, nyaman,” paparnya. ITim KI)

Foto | Istimewa/Protokol Setda Seruyan
Foto | Protokol Setda Seruyan


Tinggalkan Komentar

More in Kesehatan