Connect with us

Seruyan

Bupati : Jangan Golput! Satu Suara Menentukan Arah Kebijakan Indonesia 5 Tahun Kedepan

Bupati Seruyan Yulhaidir

KUALA PEMBUANG – Mendekati pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan  Legislatif, Bupati Seruyan Yulhaidir menyerukan, agar seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Gawi Hatantiring itu mengimbau, agar masyarakat Kabupaten Seruyan untuk tidak Golput. Satu suara akan menentukan arah pembangunan di masa datang.

“Jangan Golput, karena satu suara menentukan kebijakan Indonesia dalam 5 tahun yang akan datang,” kata Yulhaidir, Rabu (27/3/2019).

Selain itu, Yulhaidir menekankan, agar pengguna internet bijak dalam bermedsos, setiap informasi yang beredar hendaknya terlebih dahulu dicari tahu kebenarannya. Setiap orang yang mendapatkan akses itu perlu bersikap lebih dewasa ketika sedang ber-Internet. 

“Jangan menyebarkan hoaks, ujaran kebencian, berita-berita bohong, fitnah dan lainnya, sebab itu akan ber-implikasi hukum,” ujarnya.

Terkait partisipasi pemilih di Pemilu 17 April mendatang, Bupati berharap partisipasi pemilih mengalami kenaikan yang signifikan dari Pemilu sebelumnya dengan capaian 90 persen masyarakat melaksanakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).  

“Target kita 90 persen, semoga Pemilu di Kabupaten Seruyan berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” paparnya. Tim KI/KI-02

Tinggalkan Komentar

More in Seruyan