Connect with us

Politik

Ferry Khaidir Mendaftar di PDIP 25 September ini!

BAKAL CALON BUPATI KOTIM

FERRY KHAIDIR [kanan] mengantarkan Sugianto Sabran [kiri] mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur [Bacagub] di DPD PDIP Provinsi Kalteng, Selasa [10/9/2019] kemarin. Foto | Istimewa/Kalteng Independen

PALANGKA RAYA – Menyatakan keseriusannya untuk maju di Pilkada Kotawaringin Timur [Kotim], Ferry Khaidir menjadwalkan akan memasukkan pendaftaran sebagai bakal calon bupati [Bacabup] Kotawaringin Timur [Kotim] ke Dewan Pimpinan Cabang [DPC] Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan [PDIP] Kotim pada Rabu, 25 September pekan depan.

Kepada Kalteng Independen Jumat [13/9/2019], Ferry-sapaannya-kader muda PDIP berusia 25 tahun itu mengatakan, persyaratan administrasi terkait pencalonannya  sudah siap, tinggal menunggu waktu pendaftaran.

Saat ini, putra sulung Bupati Seruyan Yulhaidir itu sedang giat bersosialisasi dengan masyarakat di berbagai wilayah di Kotim. Respon masyarakat terhadap kehadirannya di kancah perpolitikan di kabupaten berjuluk ‘Habaring Hurung’ tersebut sangat baik.

Legislator DPRD Provinsi Kalteng periode 2019-2024 yang juga wakil ketua DPD PDIP Kalteng ini jauh-jauh hari sudah menyatakan kesiapannya untuk mundur dari posisi anggota DPRD Provinsi jika nantinya mendapatkan mandat dari partainya untuk mengikuti Pilkada Kotim.

“Sebagai kader partai, saya mengikuti arahan Dewan Pimpinan Pusat [DPP], DPD, DPC PDIP,” katanya.

“Saya siap mundur jika dapat penugasan dari partai [PDIP] dan mendapat dukungan masyarakat Kotim untuk maju di Pilkada 2020 mendatang,” tuturnya.

Mewakili pemuda dari generasi milenial, sosok Ferry yang kekinian, mudah bergaul, cepat menyatu dengan berbagai kalangan. Itu juga yang mendorong perolehan suaranya cukup signifikan saat Pemilu Legislatif [Pileg] 17 April lalu. Tim KI/KI-02

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik