Connect with us

Seruyan

Jadi Irup HUT Seruyan ke-17, Ini Pesan Gubernur Kalteng

[Kiri-kanan] Wabup Iswanti, Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir, Bupati Seruyan Yulhaidir, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Ketua DAD Agustiar Sabran dan Wakil Ketua DPRD Seruyan Norhasan. Foto | Protokol Setda Seruyan/Kalteng Independen

KUALA PEMBUANG – Menjadi Inspektur Upacara [Irup] dalam peringatan Hari Ulang Tahun [HUT] Kabupaten Seruyan ke 17 di Kuala Pembuang, Senin (5/8/2019). Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menitipkan sejumlah pesan penting untuk Pemkab Seruyan.

Acara tersebt juga dihadiri Ketua Dewan Adat Dayak [DAD] Kalteng Agustiar Sabran, Kapala Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng Leonard S Ampung, Kapala Dinas PU Provinsi Kalteng Salahuddin, Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah.

Gubernur Sugianto Sabran mengatakan, semoga diusia kabupaten Seruyan yang ke-17 tahun, Kabupaten Seruyan mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima.

“Sehingga mampu mewujudkan masyarakat Seruyan yang damai maju berkeadilan dan sejahtera,” katanya.

GUBERNUR Kalteng Sugianto Sabran menyerahkan beasiswa pendidikan yang diterima langsung Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Wabup Iswanti usai upacara HUT ke 17 Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah, di Halaman Kantor Bupati Seruyan, Kuala Pembuang, Senin [5/8/2019].

Gubernur juga mengajak masyarakat, stakeholder dan seluruh penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan hari jadi kabupaten Seruyan sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan perempatan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini.

“Untuk mewujudkan itu diperlukan kebersamaan, kerja keras, kekopmpakan dan partisipasi seluruh masyarakat, apabila semua sudah dilakukan maka insyaallah berbagai hambatan, dalam proses penyelenggara dalam pembangunan Seruyan,” paparnya. Tim KI/KI-02

Tinggalkan Komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Seruyan