Connect with us

Peristiwa

Kesal, Suami Pukul Istri Dengan Palu

TERSANGKA FM [35] dikawal sejumlah anggota Mapolres Seruyan menuju ruang tahanan Polres. Foto | Istimewa/Kalteng Independen

KUALA PEMBUANG – Kesal dengan istrinya yang marah-marah dengan kata-kata kasar seorang pria berinisial FM [35], tega memukul kepala istri nya dengan sebuah palu.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin [16/09/2019], pukul 15.30 WIB di kediaman korban di jalan RA Kartini Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah.

Kapolres Seruyan AKBP. Ramon Zamora Ginting melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan IPTU Wahyu S Budiardjo, Minggu [22/09/2019] mengatakan, kronologi kejadian tersebut berawal pada saat FM yang saat itu sedang memperbaiki sepedanya mendengar istrinya sedang marah-marah sambil mengeluarkan kata-kata kasar sehingga pelaku merasa tersinggung dengan kata-kata sang istrinya.

Kalap, pelaku mendatangi korban dengan membawa palu dan langsung memukul bagian kepala korban.

“Kejadian itu juga disaksikan oleh anak laki-laki pelaku yang saat itu juga mencoba melerai namun di dorong oleh FM,” ujarnya.

Akibat pukulan palu, korban yang tidak lain merupakan istrinya mengalami luka pada bagian belakang kepala luka robek di bagian pelipis dan bagian matanya

“Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit dan terus mendapatkan penanganan intensif,” terangnya.

Atas perbuatannya, FM disangkakan dengan pasal 44 ayat [2] junto pasal 5 undang-undang 23 tahun 2004 tentang PKDRT [Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga] dan atau Pasal 351 ayat [2] KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Saat ini tersangka FM ditahan di Mapolres Seruyan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tim KI/KI-02

Tinggalkan Komentar

More in Peristiwa