Connect with us

Seruyan

Pemilu 2019 Sudah Selesai, Ini Pesan Khusus Bupati Seruyan Untuk ASN

BUPATI Seruyan Yulhaidir memberikan keterangan kepada sejumlah jurnalis di Rujab Bupati Seruyan, Selasa (23/4/2019). Foto | Kalteng Independen

KUALA PEMBUANG – Rangkaian Pemilihan (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 telah selesai, masyarakat, simpatisan, pasangan capres dan cawapres harus bersatu kembali

Masyarakat tidak perlu terjebak dalam perdebatan siapa yang menang dalam Pilpres 2019. Apalagi, saat ini penentuan pemenang masih dalam proses.

“Kita tunggu hasil rekapitulasi manual nanti di KPU (Komisi Pemilihan Umum) siapa yang menjadi pemenangnya,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir.

Secara khusus, Yulhaidir menekankan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Seruyan untuk tidak ikut-ikutan mengaupload berbagai hal yang mendiskreditkan, mencela, memfitnah pemimpin ataupun juga Bupati, yang saat ini bertebaran di media sosial (Medsos) facebook, twitter, hingga aplikasi messenger whatsapp.

“Saya sampaikan kepada seluruh ASN agar tidak ikut-ikutan mengupload, apalagi yang sifatnya mendiskreditkan, mencela, menghujat, memfitnah presiden termasuk juga Bupati,” kata orang nomor satu di Gawi Hatantiring-julukan Kabupaten Seruyan-itu.

“Bagaimanapun juga presiden adalah pemimpin kita,” katanya lagi.

Bupati menambahkan, dirinya memiliki Tim Cyber yang khusus memantau media sosial, untuk itu ASN di Pemkab Seruyan agar menjaga sikapnya dalam bermedsos, tidak termakan informasi hoax.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, karena pesta demokrasi di Kabupaten Seruyan berlangsung dengan aman tertib, aparat terkait berhasil menciptakan Pemilu yang kondusif. Apresiasi yang tinggi diberikan khususnya untuk TNI-Polri yang bekerja siang malam demi mensukseskan pesta demokrasi ini.

“Pesta demokrasi sudah selesai, mari kita terima dengan lapang dada, tidak ada lagi gesekan-gesekan antar pendukung, sudahi permusuhan,” paparnya. Tim KI/KI-02

Tinggalkan Komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Seruyan