Connect with us

Bola

Pendaftaran Bupati Cup 2019 Dibuka 1-9 Juli

KETUA Panitia Bupati Cup 2019, Zulkipli Khaidir memimpin rapat panitia. Jumat [28/6/2019]. Foto | Istimewa/Kalteng Independen

KUALA PEMBUANG –  Panitia penyelenggara turnamen terbuka Bupati Cup 2019 di Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah [Kalteng] terus melakukan persiapan.

Turnamen dalam rangka memperingati Hari Jadi atau HUT Kabupaten Seruyan, HUT RI dan HUT Bhayangkara tersebut telah membentuk bidang-bidang, menyusun jadwal dan perangkat pertandingan.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia [Askab PSSI] Kabupaten Seruyan, Zuly Eko Prasetyo mengatakan, saat ini persiapan turnemen tersebut terus dilakukan dan panitia pelaksana sudah dibentuk. Selanjutnya, di serahkan kepada Zulkipli Khaidir selaku Ketua Panitia turnamen.

Ketua Panitia Bupati Cup 2019, Zulkipli Khaidir, di Kuala Pembuang, Jumat [28/6/2019] menyatakan, pendaftaran turnamen Bupati Cup 2019 mulai dibuka pada 1-9 Juli 2019.

Kemudian sesuai schedule yang disusun, pembukaan direncanakan pada 12 Juli 2019.

Selain itu, panitia turnamen ter-akbar di Kabupaten Seruyan Tahun 2019 ini telah menyiapkan hadiah yang cukup besar untuk pemenang turnamen.

“Dalam waktu dekat panitia pelaksana akan segera bekerja dan memastikan sejumlah fasilitas dipersiapkan dengan baik. Misalnya memperbaiki kondisi lapangan dan yang lainnya, ” Kata Zul-sapaan-putra Bupati Seruyan Yulhaidir ini.

“Semoga nantinya turnamen ini berjalan dengan baik dan menarik minat dan penyaluran bakat pecinta sepak bola di Kabupaten Seruyan,” paparnya. Tim KI/KI-02

Tinggalkan Komentar

More in Bola