Connect with us

Peristiwa

Pengamanan Lebaran 2019, Kinerja Polres Seruyan di Apresiasi Masyarakat

SUASANA Pos pengamanan lebaran 2019 di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Pos pengamanan ini selain bisa sebagai tempat beristirahat pemudik, juga tersedia berbagai informasi lalu lintas arus mudik dan arus balik lebaran 2019. Foto | Polres Seruyan/Kalteng Independen

KUALA PEMBUANG – Kinerja aparat kepolisian untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pemudik dan arus balik saat lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 Masehi di apresiasi berbagai kalangan masyarakat, khususnya di Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah.

Diketahui, sejak H- 7 lebaran, ratusan personil Polres Seruyan bersama TNI, Pemkab Seruyan diturunkan untuk memberikan pengamanan di titik-titik rawan, tempat keramaian serta objek wisata guna menjamin kondusifitas tetap aman terjaga. Berkat pengamanan dari anggota polisi yang mengatur lalulintas di jalur mudik maupun arus balik, lebaran tahun ini berjalan aman dan terkendali.

“Terima kasih kepada anggota Polri yang telah mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2019, sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali,” kata Iwan (40) warga Kuala Pembuang, Senin (10/6/2019).

PERSONIL Polres Seruyan sedang Briefing soal pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah di Pos Pengamanan Lebaran 2019, Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Foto | Polres Seruyan/Kalteng Independen

 “Mereka meninggalkan keluarga demi memberikan keamanan bagi masyarakat. Ini rasa terimakasih kami, atas kenyamanan yang telah diberikan,”katanya lagi.

Pemudik lainnya, Rahmad Johan (35), menambahkan, keberadaan pos pelayanan di sejumlah titik membuat pengendara roda dua maupun roda empat merasa aman dan nyaman ketika perjalanan.

“Kami masyarakat Seruyan mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah mengamankan arus mudik dan arus balik berjalan dengan aman dan terkendali, Bravo Polri!,” tuturnya. Tim KI/KI-02

Tinggalkan Komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Peristiwa