Connect with us

Peristiwa

Polres Seruyan Anjangsana ke Lansia dan Kaum Dhuafa

SERUYAN – Masih dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Satuan Reskrim Polres Seruyan melaksanakan giat peduli masyarakat atau anjangsana di Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah, Rabu (13/6/2018).

Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso bersama Kasatreskerim Iptu Wahyu Setyo Budiarjo beserta jajarannya tampak terenyuh ketika mengunjungi kediaman lansia dan dhuafa di Kuala Pembuang.

Kasatreskrim Iptu Wahyu Setyo Budiarjo disela-sela anjangsana mengatakan, Polri merupakan pelayan masyarakat karenanya, Polri juga dituntut memiliki kepedulian sosial yang tinggi untuk membantu meringankan beban sesama seperti lansia kurang mampu dan dhuafa di wilayahnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga mendokumentasikan anjangsana itu secara visual dalam bentuk video.

Audio visual itu dimaksudkan, agar khalayak tahu bahwa masih ada saudara di sekitar kita yang masih membutuhkan kepedulian bersama dan pemerintah setempat.

“Dengan adanya video tersebut semoga masyarakat dan kawan-kawan yang melihat bisa meringankan hatinya untuk peduli sesama,” katanya mengakhiri. (Tim KI)

Tinggalkan Komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Peristiwa