Connect with us

Peristiwa

Polres Seruyan Gandeng PMI Gelar Donor Darah

PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 73

KAPOLRES Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting saat melakukan tes kesehatan di Acara Donor Darah dalam rangka HUT Ke 73 Bhayangkara di Aula Patriatama Mapolres Seruyan, Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah, Kamis (27/6/2019). Foto | Kalteng Independen

KUALA PEMBUANG – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resor (Polres) Polres Seruyan menggelar donor darah di Aula Patriatama Mapolres Seruyan, Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah, Kamis (27/6/19).

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting kepada media mengutarakan, kegiatan sosial donor darah tersebut Polres Seruyan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Seruyan.

“Program ini merupakan kegiatan rutin karena dengan berbagi setetes darah akan sangat berharga bagi orang yang membutuhkan,” ujarnya.

Kapolres menginginkan, dengan adanya donor darah bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat terutama yang membutuhkan, karena membantu masyarakat adalah tugas pokok dari Polri.

Di acara tersebut, personel Polres Seruyan diharuskan melakukan donor darah namun ada juga beberapa anggota yang tidak masuk dalam kategori pendonor.

“Seperti ada yang anggota tensinya tinggi dan ada juga yang kurang darah, oleh karena itu tidak bisa melakukan donor darah,” terangnya. Tim KI/KI-02

BHAYANGKARI bersama Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting disela acara donor darah dalam rangkaian HUT Ke-73 Ke 73 Bhayangkara di Aula Patriatama Mapolres Seruyan, Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah, Kamis (27/6/2019). Foto | Kalteng Independen
 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Peristiwa