Connect with us

Seruyan

Posko Dukungan Kelancaran Pemilu Terbentuk

Posko Dukungan Kelancaran Pemilu Terbentuk

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilu Presiden (Pilpres), DPR dan DPD Tahun 2019, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah menyiapkan fasilitas dukungan Pemerintah Daerah (Pemda) yakni, posko koordinasi kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Harta Sima mengemukakan, posko yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati tersebut merupakan wadah untuk aspirasi, informasi, koordinasi dan pelaporan bagi semua lapisan masyarakat serta partai politik dan calon anggota legislatif peserta pemilu.

“Posko pemilu ini nantinya akan menurukan tim yang bertugas di sepuluh kecamatan dalam rangka memantau tahapan pelaksanaan pemilu mulai dari persiapan, pelaksanaan sampai dengan perhitungan akhir untuk dilaporkan ke pemerintah daerah, provinsi sampai Kemendagri,” ujarnya.

Harta Sima mengharapkan partisipasi masyarakat untuk menjaga dan mensukseskan pelaksanaan pemilu Tahun 2019 ini dengan turut menjaga ketertiban didaerah masing-masing, tidak menyebarkan hoaks dan isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Fen/KI-01

BALIHO seruan Pemkab Seruyan yang dipajang di salah satu sudut kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah. Foto : Istimewa/Kalteng Independen

Tinggalkan Komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Seruyan