Connect with us

Politik

Raih Suara Terbanyak di Seruyan, Ferry Khaidir Yakin Lolos Ke DPRD Provinsi

Foto | Ferry Khaidir/Kalteng Independen

Raih Suara Terbanyak di Seruyan, Ferry Khaidir Yakin Lolos Ke DPRD Provinsi

KUALA PEMBUANG – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah, Daerah Pemilihan (Dapil 2) Kotim – Seruyan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Seruyan, Ferry Khaidir berhasil meraih suara terbanyak di Seruyan.

Raihan total suara Ferry-sapaannya-sebanyak 9.653 suara dengan rincian di Kotim (481 suara) dan Seruyan (9.172 suara), diyakini lebih dari cukup untuk kuota satu kursi mewakili Dapil-nya sebagai legislator DPRD Provinsi Kalteng

Kepada Kalteng Independen Minggu (5/5/2019), Ferry Khaidir bersyukur dengan dominasi perolehan suaranya di Kabupaten Seruyan . Keberhasilan tersebut, kata politikus muda berusia 25 tahun ini, tidak terlepas dari kerja keras partai PDI Perjuangan, tim suksesnya (Timses), simpatisan serta selama masa kampanye berlangsung.

Pria ramah kelahiran Rantau Pulut Kecamatan Seruyan Tengah ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim, mesin partai, sehingga perolehan suaranya di Kabupaten Seruyan sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya berterimakasih kepada seluruh tim, mesin partai, sehingga saya mampu memperoleh suara seperti yang diharapkan, khususnnya di Kabupaten Seruyan,” ujarnya.

Sebagai pendatang baru, Ferry mengaku tidak memiliki strategi khusus untuk mendulang suara yang menurutnya diluar ekspektasi tersebut.

Namun, kata putra pertama Bupati Seruyan Yulhaidir ini, pihaknya lebih memaksimalkan peran pemuda dan kaum milenial untuk terlibat langsung berkampanye di media sosial serta terjun ke lapangan bersosialisasi langsung dengan masyarakat.

“Kaum milenial juga terlibat secara aktif untuk melakukan simulasi dari pintu ke pintu memaksimalkan kehadiran pemilih. Kami juga gencar mengkampanyekan anti money politic, meskipun ada indikasi seperti itu. Tapi, kami yakin masyarakat sudah cerdas, tidak mudah terpengaruh,” paparnya. Tim KI/KI-02

Tinggalkan Komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik