Connect with us

Peristiwa

Rayakan Hari Jadi, CRT Polres Seruyan Berbagi Takjil

SERUYAN – Crisis Response Team (CRT) Polres Seruyan, Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah yang di beri nama Cendrawasih Team, Sabtu (9/6/2018) sore, memasuki usianya yang ke satu sejak terbentuk tahun lalu.

Memperingati hari jadi sekaligus rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 seluruh anggota CRT yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu Wahyu Setyo Budiarjo, berbaur dengan warga di kawasan stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir untuk membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas.

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan, Iptu Wahyu Setyo Budiarjo mengatakan, pembagian takjil di momen ramadan dari personil CRT Polres Seruyan itu karena, ingin berbagi dengan seluruh masyarakat khususnya para pengendara yang melintasi kawasan tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar, meskipun yang kami bagikan ini tidak seberapa, mudah-mudahan menjadi berkah untuk semua,“ katanya.

Di usianya yang sudah memasuki satu tahun ini, CRT Polres Seruyan terus berupaya meningkatkan segala kemampuannya dalam rangka memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat.

“Regu ini akan terus  mengasah kemampuan dengan terus berlatih sehingga semakin lebih profesional dalam melaksanakan tugas di lapangan,” katanya lagi.

CRT Polres Seruyan merupakan bentukan Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko. CRT Polres Seruyan merupakan regu khusus yang dibentuk guna memberantas kejahatan yang berintensitas tinggi dan kejahatan yang menggunakan senjata api di wilayah hukum Polres Seruyan. (Tim KI)

Tinggalkan Komentar

More in Peristiwa