Connect with us

Seruyan

Selasa Besok, Puluhan Pejabat Kembali di Rotasi

Reshuffle Jilid III

KUALA PEMBUANG – Selasa (28/5/2019), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan akan merotasi sejumlah pejabat eselon III dan IV.

Pemilihan hari yang tepat merupakan hal yang spesial disetiap reshuffle (Rotasi jabatan) berlangsung. Catatan Kalteng Independen, dua kali reshuffle, selalu jatuh pada hari Selasa. Seperti pada reshuffle jilid I yang digelar di Aula Kantor Bupati Seruyan, berlangsung dihari Selasa (26/3/2019). Kemudian sebulan setelahnya mutasi jilid II di Pandopo Rujab Bupati Seruyan juga dilangsungkan hari Selasa (24/4/2019),dan jika sesuai jadwal mutasi jilid III yang akan dilangsungkan besok tanggal (28/5/2019) juga bertepatan dengan hari Selasa.

Seperti acara sebelumnya, pelantikan jabatan administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Seruyan ini juga akan berlangsung di Pandopo Rujab Bupati Seruyan.

Dalam draft surat yang diperoleh Redaksi Kalteng Independen, Senin (27/5/2019), bersamaan dengan pergeseran jabatan di sejumlah instansi di Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) ini, juga akan dilakukan pelantikan dan pengukuhan Direktur RSUD Kuala Pembuang. Sebelumnya jabatan pimpinan di RSUD Kuala Pembuang dijalankan oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Undangan resmi dari Pemkab Seruyan yang juga mengundang kepala SOPD tersebut juga menyebutkan, acara akan dimulai pukul 09.00 Wib. Undangan diminta hadir 15 menit sebelum acara dimulai. (Tim KI/KI-02

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Seruyan