Connect with us

Seruyan

Seruyan Hilir Juara MTQ Ke XV dan FSQ Tingkat Kabupaten

KAFILAH Kecamatan Seruyan Hilir menerima trofi penghargaan sebagai juara umum MTQ XV dan FSQ tingkat Kabupaten Seruyan di Rantau Pulut Kecamatan Seruyan Tengah, Sabtu [5/10/2019]. Foto | Istimewa/Kalteng Independen

KUALA PEMBUANG – Pagelaran Musabaqah Tilawah Quran [MTQ] ke XV dan Festival Seni Qasidah resmi berakhir Sabtu [5/10/2019] malam. Juara bertahan Kecamatan Seruyan Hilir dinobatkan kembali sebagai juara umum di MTQ dan FSQ di Rantau Pulut Kecamatan Seruyan Tengah tersebut.

Camat Seruyan Hilir Idam BW Kusumah, usai menerima trofi gelar juara Minggu (6/10/2019), mengatakan, gelar juga yang diraih kontingen Kecamatan Seruyan Hilir berkat kesiapan peserta kafilah, karena sebelum acara MTQ dan FSQ dimulai tingkat Kabupaten, seluruh kontingen terus menerus berlatih.

“Jadi saya secara pribadi dan atas nama masyarakat kecamatan Seruyan Hilir mengapresiasi kerja nyata yang dilakukan oleh kafilah,” terangnya.

“Alhamdulillah ucapan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, Seruyan Hilir kembali juara umum MTQ dan FSQ Kabupaten Tahun 2019 di Rantau Pulut, terima kasih Bapak Gubernur Kalteng, Bapak Bupati Seruyan, Ibu Wakil Bupati, Bapak Sekda, LPTQ Kabupaten, Dewan Juri, Panitera, Panitia penyelenggara, teman-teman media  dan semua pihak yang mendukung juga masyarakat Seruyan Hilir yang kami cintai,” paparnya. Tim KI/KI-02

Tinggalkan Komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Seruyan